SUBHANALLAH !!! (Pesan Mengejutkan) Dari Penjaga Makam Nabi Muhammad Untuk Seluruh Umat Islam di Dunia.. TOLONG SIAPAPUN KALIAN YANG MELIHAT INI DI BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU


Kesempatan bertemu segera dengan penjaga Makam Nabi Muhammad SAW, Syekh Maulana Said Adam Umar ke Indonesia, tak disia-siakan beberapa ribu umat Muslim di Jakarta. Mereka juga berbondong-bondong menuju ke Masjid At-Tiin, Jakarta Timur, akhir pekan lalu, untuk menyimak pengalaman sekalian berdialog dengan Syech Maulana.

Sebelumnya, kehadiran penjaga makam Nabi akhir jaman itu terwujud atas undangan Syekh Ali Aljabir, seseorang imam Masjid Nabawi, asal Indonesia. “Sepekan lantas, Syekh Maulana diundang ke Maroko, namun beliau tak dapat datang. Tetapi, waktu diundang ke Indonesia, beliau sanggup datang, ” kata Syekh Ali.

Selama sekitaran dua jam, Syekh Umar menuturkan pengalamannya melindungi makam Rasulullah SAW di Masjidil Nabawi, Madinah. “Saya telah sepanjang 65 th. melindungi makam Rasulullah, sejak mulai berumur 21 th., ” katanya.

Dirinya mengakui begitu bersukur bisa melindungi makam Rasulullah. “Ini yaitu amanah yang demikian istimewa, ” tutur Syekh Umar. Syekh Aljabir lebih jauh menjelaskan, keterpilihan Syekh Umar sebagai penjaga makam, lantaran ketulusan serta kesungguhannya. Sampai dia diakui oleh Raja Saudi untuk menjaga makam Nabi SAW.

Tugas pria yang saat ini berusia 88 th. itu yaitu menjaga serta bersihkan serta menjaga makam Nabi. Satu saat, Syekh Umar berjumpa Rasulullah dalam mimpinya. “Walaupun cuma sekali berjumpa Rasulullah, saya seakan-akan bertemu Rasulullah setiap saat, ” ungkap Syekh
tersebut .

Menurut dia, mimpi berjumpa Rasulullah yaitu satu kebenaran. Sebab, setan maupun jin tak dapat mirip muka Rasulullah SAW. Di samping makam Rasulullah SAW, ada dua makam teman dekat yakni Abu Bakar Assiddiq serta Umar bin Khattab. Diluar itu, di tempat yang sama saja terdapat hujrah atau kamar makam putri Nabi yaitu Fatimah Az-Zahra.

Makam Nabi ada di ruang Masjid Nabawi di Kota Suci Madinah. Terkecuali melindungi makan, beberapa khadim atau penjaga itu juga jadi pemandu untuk beberapa tamu negara yang akan lihat atau datang ke makan Nabi itu. Disebutkan Syekh Maulana, untuk umat Muslimin yang berkunjung ke Masjid Nabawi, diharuskan berkunjung ke makam Nabi serta sahabatnya.

Syekh Umar lalu berpesan pada golongan Muslimin untuk perbanyak shalawat pada Nabi Muhammad SAW. Minimum 10 kali dalam satu hari. “Barang siapa yang mengatakan shalawat, jadi akan diangkat dosanya serta dimudahkan kehidupannya, ” kata Syekh Umar.

Ia memberikan, Allah SWT saja memberi shalawat pada Nabi. “Jadi, orang yang paling bakhil atau pelit yaitu orang yang tak membaca shalawat pada Rasulullah, ” katanya.

Waktu ditanya mengenai mengedarnya pesan pendek atau SMS ataupun di internet yang menjelaskan kalau hari kiamat akan tiba pada saat spesifik, serta untuk yg tak menebarkannya bakal memperoleh musibah, Syekh Umar menyanggahnya dengan keras. Pasalnya, kapan tibanya hari kiamat tak ada yang tahu terkecuali Sang Khalik, Allah SWT. Bahkan, Rasulullah SAW juga tak paham.

Syekh Umar malah mengira pesan seperti itu disebarkan oleh golongan Yahudi atau Nasrani yang ingin merusak akidah umat. Dalam Alquran ditegaskan kalau umat Yahudi dan Nasrani akan tak ridha pada umat Muslim sampai umat Muslim ikuti ajarannya. “Jadi, hingga kapan juga mereka (Yahudi serta Nasrani-Red) tak bakal ikhlas, ” tutur dia. Oleh karena itu, umat disuruh siaga pada bahaya sejenis ini, dan itulah pesan Syekh Umar yang ke dua.

sumber: http://tausiahagamaislam.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH !!! (Pesan Mengejutkan) Dari Penjaga Makam Nabi Muhammad Untuk Seluruh Umat Islam di Dunia.. TOLONG SIAPAPUN KALIAN YANG MELIHAT INI DI BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU"

Posting Komentar