Subhanallah !! Video: Seorang Muslim, Pemain Bola Top Jerman Singkirkan Bir Saat Konferensi Pers


Shkodran Mustafi menjadi pemain muslim pertama yang mecetak gol di ajang Piala Eropa 2016. Pemain bertahan Timnas Jerman ini mencetak gol pembukaJerman, yang menang 2-0 melawan Ukraina, Senin (13/6/2016) dini hari.
Mustafi memang seorang muslim. Pada tahun lalu, Mustafi pernah membuat cerita menarik di klubnya, Valencia. Saat itu ia harus tampil di sesi jumpa pers.
Nah, dalam sesi jumpa pers itu, bir merk Estrella menjadi sponsor utama. Maka itulah, sudah menjadi kesepakatan, ada botol bir Estrella diletakkan di meja konferensi pers. Tapi Mustafi menolaknya. Ia menyingkirkan botol bir itu dari hadapannya.
Sikap Mustafi ini diprotes oleh manajemen Valencia. Tapi Mustafi bersikukuh: “Aku tidak mau botol ini ada di hadapanku,” kata dia. Bagaimanapun, pengurus klub itu rupanya menjelaskan sesuatu kepada Mustafi.
Dia memaksanya, dan akhirnya mengembalikan botol itu di meja konfrensi pers. Raut wajah Mustafi sendiri terlihat kecewa berat dengan hal tersebut.
Media Jerman dan Spanyol mengupas kejadian ini dan sebagian justru mengkritik pihak klub karena memaksa suatu hal yang bertentangan dengan keyakinan pemainnya.
Sumber: tribunnews.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah !! Video: Seorang Muslim, Pemain Bola Top Jerman Singkirkan Bir Saat Konferensi Pers"

Posting Komentar