Waspadalah !! Jika Bertemu Wanita Ini Segera Hindari atau Laporkan Satpam, Karena Akibatnya bisa Mengerikan, TOLONG SEBARKAN INFO INI


Assalamualaikum :)
HAIII INI PENTING 
🔊🔊🔊 TOLONG BACA SAMPAI SELESAI, MOHON BANTU SHARE 🔊🔊🔊
Kejadiannya 2 hari yang lalu [Senin, 3 Okt 2016], kedua kalinya saya bertemu orang yang sama spt org yg saya temui pada Senin, 25 Juli 2016 (3 bulan lalu). 2 kejadian ini saya alami seorang diri, tanpa teman. saksinya hny orang22 yg sy ceritakan stlh sy mengalami kejadian ini. Flashback ke 3 bulan lalu, wkt itu sekitar jam 3 sore saya duduk nunggu kereta di st. Rawabuntu, kebetulan di sebrang ada kereta dtg ke arah serpong, ngga lama ada announce kereta tanah abang mau dtg. Saya berdiri, lalu ada perempuan nyamperin saya, dia tanya "ke tanah abang yang sebrang ya?" sy bilang yang kl tanah abang di jalur ini. trs dia "oh ini saya buru22" disana pd wkt itu pdhl banyak orang, tp ntah kenapa dia nanya sm saya, deketinya deketin saya, mepetnya ke saya? kereta dtg, kami masuk trs duduk. kemudian dia bilang, "saya mau ke surabaya, hari rabu mau sidang kelulusan" saya spontan "waah selamat kak! ini mau ke stasiun senin ya?" dia "iyaa ini saya harusnya dianter ibu saya ibu saya kerja, perawat pas shift siang jdnya gabisa anter" yaudah sy iyaiya aja. dia nanya, "ini mau kemana? main?" sy bilang mau ke kampus, dia tanya dimana? trs saya sebutkan tempat saya kuliah, trs dia bilang "oh baguss, itu bagus saya dulu juga swastanya milih disitu" ya saya O aja, terus ngobrool dia alumni sma 8, terus rumahnya di graha serpong. sy gatau gatau graha serpong itu ada atau engga?? pokoknya dia baik banget, ramah. dia bbrp kali main hp. hpnya iPhone 6, trs punya 1 iPhone lg. disini sy mikir, ini orang masih kuliah kok hp 2, iPhone, buat apa?? sy cuma yang, alah mungkin orang berada/ohh paling dia bisnis gitukan jd berpenghasilan lebih. yauda sekedar itu aja. tiba lewat st. kebayoran dia di telp, ternyata dr mamanya. selesai tutup telp, dia panik. ternyata dompetnya ketinggalan. dia panik nyariin dompet di tas. (sebelumnya dia cerita kalo dia mau naik bus di terminal senin jam 4, sedangkan itu udah mau jam 3)

masuk akal banget ga sih rawabuntu-st. senin 1 jam??? ga kannn??? kl memang jam 4 dia hrs di senin harusnya dr rawabuntu (buat jagajaga kl nunggu kereta, transit/kereta bermasalah, dia 3/4 jam brngkt lbh awal) berangkat jam 1 paling ngga. sy dlm hati cuma "wah kacau ini orang, nekat bener" trs dia "aduh YaAllah ini gimana balik ke rumah cukup ga ya? aduh aduh panik" sy kasian, dia mau sidang, kalo ketinggalan bus dia gak bisa lulus dong tahun ini? terus dia "YaAllah ini gimana gemeteran" sy ga mikir apaa2 kecuali kasian sm orang ini, akhirnya dia bilang "kamu bawa uang lebih ga de?" krn memang ada ya sy bilang ada, disitu juga udah announce "stasiun palmerah" gitu kan, rada ikut panik. paniknya bingung mau minjemin, atau buru22 mau keluar krn udah deket palmerah. sy mmg ada lebih wkt itu, msh ada angpau dari lebaran merah 2 lembar. saya kasih itu semua. terus dia nanya no. telp, dia pake hp nokia jadul buat ngetik nomer saya & dia coba misscall. sekali duakali, gabisa. ulang lagi gabisa. "bbm ada?" wkt itu sy masih pake bbm, sy keluarin hp trs dia scann, trs "yaudah makasih ya alin nnt aku transfer" dia sempet22nya nanya "kamu pinjemin aku ini km sendiri ada pegangan ga? .. 
bener?" sy ga mikir apa22 kecuali semoga uang saya bisa bantu&dia selamat sampai tujuan. skip ke jam 5 stlh saya selesai dr tujuan saya cek hp lalu ke bbm mau mastiin ini orang gimana kabarnya. pas cek di ru kok kontaknya hilang? sy pikir error, refresh sekali duakali ttp ga muncul. disitu sy masih ga kepikiran apa2 cuma berharap dia sms/telp buat sekedar ngabarin. nyatanya sampe detik ini, panggilan itu tidak datang ke hp sayaaa hehe 1000x. 

Lalu kemarin senin, sekitar jam 10 pagi sy di st. Rawabuntu mau ke kampus. Lg duduk tb-tb perempuan sblh sy nanya "ini tanah abang ya?" iya "kalo mau ke stasiun senin?" saya jelasin blabla, trs dia bilang "oh ini saya mau ke surabaya lg buru22" DEG! kok.. kok.. DENGAN MODUS YANG SAMA. dia bilang mau ke surabaya, nanya tar ke st. senin gimana caranya... lagi-lagi nih ya, kiri saya ibu-ibu 3 orang, kursi kanan bapak22 disitu banyak orang, ada cewe sendiri berdiri, yg cowo jg sendiri ada kok. kenapa saya? sy cuma duduk ga main hp, pake masker, salahku apaa??? 😢 entah kenapa dia nanyanya ke saya. kereta datang saya berdiri, dia mepetin saya terus. tau di pepet saya jalan agak jauh, ehh masih di deketin diikutin terus :') di dalem tempat duduk penuh, yaudah berdiri. ehh masih diikutin berdiri deket banget :") udah deg22an banget, airmata uda menggenang, dia nanya mau kemana saya jawab, saya yakin ini orang lupa sm saya. trs nanya kuliah dimana, sy jawab. semua dengan jawaban yg sama. begitu sadar, dia lngsng pake kacamata sok nyamar kali ya ew. trs disitu depan mata saya dia panik, trs pura22 angkat telp "oh gue masi di sudimara nih.. oh lo di pondok ranji? ok lo tunggu situ ya" disitu kayanya dia mulai ngeh kl sy pernah jadi korban dia.. b3g0 emg katanya buru22 mau ke surabaya ngapain mampir ke pondok ranji :""))) 
udah kepikiran banget kok buat narik satpam. krn satpam emg mondar-mandir, tp krn mmg gamau telat nyampe kampus cuma gara-gara cekcok sama setan satu ini dan lagilagi sy gaada temen, cuma sendiri. resiko besar untuk sy krn bisa aja saya uda labrak tp dianya seolah22 dia ga ngerasa meras saya/acting whatever she wants lah yg akhirnya mungkin saya yg dikira gila? atau malah dia berulah nekat yg entah gmn nantinya, tp mmg gamau krn sy sendiri ngejer waktu. yaudah akhirnya dia beneran turun di pondok ranji dan entah dimana keberadaanya sekaraaang hehee serem, ya?
tolong sekali kalian waspada ya, ini modus penipuan. disini sy sama sekali gaada maksud untuk pamer/cari perhatian/ngarang cerita/apalah terserah. ini beneran pengen kasih tau kalo ada orang jahat yg modusnya kaya gitu. jangan sampe kalian jadi korban. toloong banget kasitau ke mama, papa, adek, kakak, om, tante, kakek, nenek, temen, pacar (yang punya:), tentangga, semuanya deh.
ciri-ciri =
• berkerudung
• tahi lalat di hidung atas/dekat mata sebelah kanan
• kulit sawo langsat
• tas punggung warna cokelat
• cincin di tangan kanan jari tengah&jari manis
• jam di tangan kiri
• kadang pake kacamata wrn cokelat
• memakai masker
• pantofel+kaos kaki
• entah kebetulan atau tidak tp kejadiannya di hari yang sama = senin
• relasi rawabuntu - tanah abang
• percakapan yg dia mulai "ini ke tanah abang ya?" "sy mau ke surabaya" entahlah tp dia dikit22 surabaya. "ke st. senin gimana caranya?"
sekali lagi  MOHON BANTU SEBAR AGAR TIDAK ADA KORBAN-KORBAN LAIN, kalo memang ketemu orang yang mirip spt ciri22 diatas tolong sekali bilang/lapor satpam terdekat. TERIMAKASIIH ATAS PERHATIAN DAN BANTUANNYAA semoga kalian semua ngerti sy ngomong apa, semoga kita semua senatiasa dalam lindungan Allah, Tuhan YME. aamiin.
salam waspada, Alin 😊
*orangnya tentu saja yang saya lingkari. ew

sumber : https://www.facebook.com/duhita.alindi/posts/1582403971785807

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadalah !! Jika Bertemu Wanita Ini Segera Hindari atau Laporkan Satpam, Karena Akibatnya bisa Mengerikan, TOLONG SEBARKAN INFO INI"

Posting Komentar