Pelajaran Untuk Kita !! Meninggal Gara-gara Rok Terbelit Rantai Motor. Bagikanlah Artikel Ini Agar Banyak Muslimah Yang Waspadalah!

Musibah bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Seperti yang dialami oleh dua bersaudara kakak-beradik asal Kampung Labok, Machang, Kelantan, Malaysia. Muhammad Amirullah Halim, 16, dan kakaknya, NorfatinAkila, 21, mengalami kecelakaan ketika kain rok yang dipakai Norfatin terbelit rantai motor.

Sayangnya, Amirullah yang membonceng Norfatin tewas di tempat kejadian, sementara kakaknya menderita luka-luka di pipi, jari tangan, dahi dan kakinya. 
Insiden nahas itu terjadi sekitar pukul 18:35 waktu setempat pada hari Sabtu, 13 Agustus lalu.

Jenazah Amirullah langsung dibawa ke HospitalMachang untuk menjalani otopsi dan kini telah diambil keluarganya untuk dikebumikan.

Menurut Kepala Polisi Daerah Machang, Deputi Superintendan Dzulkifli AbGhani, kejadian berlangsung ketika korban melaju dari arah Labok menuju ke BanggolJudah.

"Ketika sampai di lokasi kejadian, kain rok kakaknya terbelit rantai motor dan jeruji roda belakang. Akibatnya, motor oleng sebelum keduanya terjatuh," jelas Dzulkifli.

"Yang membonceng tewas di tempat kejadian, sementara sang kakak mengalami cedera," tambahnya ketika dihubungi Harian Metro.

Sumber: Hmetro.com.my

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelajaran Untuk Kita !! Meninggal Gara-gara Rok Terbelit Rantai Motor. Bagikanlah Artikel Ini Agar Banyak Muslimah Yang Waspadalah!"

Posting Komentar