Subhanallah !! Inilah Alasannya Mengapa Anda harus Mencukur Rambut Kem4luan Secara Rutin!

Mencukur rambut ke-m-a-lu-an adalah salah satu anjuran dalam suatu agama. Bahkan disarankan bahwa anjuran ini sebaiknya dilakukan secara rutin, yaitu setiap 40 hari sekali.


cukur




Anjuran ini berlaku bagi pria maupun wanita. Dilansir klikdokter.com, sebagian orang mempertanyakan pentingnya praktik pencukuran ini.
Pasalnya, dikaitkan dengan kejadian luka dan infeksi setelah mencukur. Selain itu, menghilangkan fungsi perlindungan alat kelamin dari debu/ kotoran lain, hingga adanya pendapat bahwa hal ini merepotkan dan tidak memberikan efek apapun.



Ternyata, dibalik latar belakang tuntunan agama, mencukur rambut k-em4lu-an yang dilakukan dengan cara yang tepat dapat memberikan beberapa manfaat dari sisi kesehatan. Dengan mencukur rambut k-em4-luan, proses
pembersihan produk kelenjar minyak/ keringat dapat dilakukan dengan sempurna. 
Arial,Helvetica,sans-serif;">Bila produk kelenjar ini tersisa di area rambut, maka menyebabkan area tersebut lembab dan bakteri mudah
berkembang biak (menyebabkan gatal, bengkak, kemerahan, dll) 

·   Memastikan rambut kemaluan tetap tipis akan mencegah bersarangnya tungau/ kutu kelamin (jenis Phthirus pubis).
·    Mencegah timbulnya bau tidak sedap karena partikel kotoran dan sel-sel kulit mati mudah dibersihkan.
· Rambut kemaluan yang terlalu tebal akan mengganggu pembersihan organ kelamin karena menghalangi sampainya air pembasuh ke organ tersebut (misalnya pada saat mandi dan membasuh setelah berkemih bagi wanita).
· Dari sisi seksual, rambut k-em-a-luan yang dicukur akan memberikan penampilan yang rapi dan bersih sehingga mampu meningkatkan gairah untuk berhubungan s3-ks.
Namun, masih ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan saat mencukur rambut pada k-em-a-luan.
Hal yang penting untuk diperhatikan adalah pastikan kebersihan al-at-alat yang digunakan untuk mencukur/ menggunting rambut k-em-alu-an (paling baik pisau cukur sekali pakai).
Berhati-hati dalam melakukan proses pencukuran, bersihkan rambut dengan sabun selesai mencukur, serta gunakan antiseptik/ krim antibiotik bila terdapat luka.
Cukup banyak manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dengan mencukur rambut k-e-m-alu-an, disamping sekaligus menjalani anjuran agama bagi yang beragama Islam.
Tidak perlu ragu untuk mencukur rambut kemaluan. Kebersihan sebagian dari iman, kebersihan adalah kunci kesehatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah !! Inilah Alasannya Mengapa Anda harus Mencukur Rambut Kem4luan Secara Rutin! "

Posting Komentar