Jangan benci Seseorang Karena Apa Yang Telah Dilakukan Di Masalalunya, Sebab Dia Sudah Tidak Tinggal Di Masa Lalunya...



Semua orang pasti pernah punya masa lalu, masa lalu yang kelam hingga membuat semua orang ingin melupakannya, sebab masa lalu itu terlalu buruk bagi orang lain. Namun jangan pernah selalu melihat seseorang dari masa lalunya.

 Dan jangan pula engkaun membenci seseorang dari kesalahan-kesalahan yang dilakukannya di masa lalu. Karena seburuk, buruknya seseorang termasuk diriku dan dirimu di masa lalu, aku masih memiliki beribu-ribu kesempatan untuk memperbaiki diri hingga menjadi lebih baik atau setidaknya tidak seperti yang dahulu.

Jangan Membenci Seseorang Karena Apa Yang Telah Dilakukan Di Masalalunya, Sebab Dia Sudah Tidak Tinggal Di Masa Lalunya
Jangan membenci seseorang karena masa lalunya yang buruk, jika kini dia telah berubah bukankah sudah sepantasnya dia juga engkau maafkan lalu kau perlakukan dia sama seperti orang yang baik pada umumnya, yang akan kau sapa dengan senyuman, tidak takut untuk kau sapa dan yang lainnya.

Seseorang Pasti Memiliki Masa Lalu Yang Buruk. Namun Ada Kalanya Hidayah Itu Datang
Jangan hakimi seseorang karena masa lalunya, sebab semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berubah menjadi lebih baik. Sebab setiap orang itu pasti diberi hidayah tergantung dari apakah seseorang itu meraihnya atau mengabaikannya. Dan kini hidayah itu telah datang padaku, aku ingin merubah diriku menjadi lebih baik.

Kenalilah Dia Sesudah Hijrahnya, Cintailah Dia Sesudah Hijrahnya Terimalah Dia Sebab Dia Suah Berubah
Kenalilah setiap orang yang kau temui sebagaimana dia sekarang jangan melihat masa lalunya, jangan memperlakukan seseorang berdasarkan masa lalunya. Kenali dan cintailah seseorang yang baru itu sesudah hijrahnya, sesudah perubahannya. Sesudah dia berubah dari orang yang buruk menjadi orang yang baik.

Hijrah Butuh Proses. Hargailah Proses Hijrah Seseorang. Jangan Hanya Bisa Berkomentar Lantaran Masa Lalunya Yang Buruk
Kau tau betapa sulitnya dia berubah menjadi lebih baik agar diterima banyak orang termasuk dirimu. Jangan menghakiminya dengan memojokkannya sebab masa lalunya terlalu buruk. Keinginannya mengubah hidupnya lebih baik agar diterima banyak orang adalah hal yang patut kamu hargai dan bahkan kamu dukung agar dia terus semangat untuk menjadi lebih baik.
Seburuk-Buruknya Orang Pasti Memiliki Sisi Baik, Termasuk Seseorang Yang Memiliki Masa Lalu Yang Kelam

Seburuk-buruknya seseorang dalam dirinya pasti memiliki nilai dan sisi baik yang tidak boleh kamu remehkan. Karena kadang kebaikan orang yang buruk biasanya lebih tulus dari orang yang kelihatannya memang baik atau sudah dikenal baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan benci Seseorang Karena Apa Yang Telah Dilakukan Di Masalalunya, Sebab Dia Sudah Tidak Tinggal Di Masa Lalunya..."

Posting Komentar